Minggu, 06 Mei 2012

Inginkan dia..

Pagi yang membelakangiku..
Tak ingin hadir dan tampak tersenyum..
seolah menutup wajah dan tak lagi ingin menoleh..
Tapi Dia berkehendak lain.. senyumnya masih terbentuk dalam ukiran masa lalu..
Tapi sayangnya dia bkn hnya skedar dari masa lalu..dia akan slalu ada..
Skalipun bumi ini mati.. skalipun aku sendiri hrus mati.. tapi cinta ini tak akan mati..

Jangan izinkan aku lelah tuk tetap merindukannya..
Jangan izinkan fikir ini menghapus bayangannya..
Dia harus selalu ada..
Rindu ketika tangan halus itu menyuapi ku disaat aku merintih..
Rindu ketika jemari lembut itu memijat disaat aku mengeluh..
Dimana dia saat ini??sosok yang seharusnya masih ku butuhkan..
Sosok yang seharusnya masih temaniku seandainya aku mampu bahagiakannya..

Kecewa dengan diri ini sendiri..
Terlalu bodoh..atau memang sudah harus begini..
Tak lagi perduli dengan rasio dan logika..
Aku hanya ingin perasaan ini terbayar..
Aku hanya ingin rindu ini tak lagi terpenjara dalam terali kumuh..
Seolah aku tak mampu lagi menjadi manusia..
Tapi ternyata dia slalu harapkan ku tuk mampu seperti dirinya..

Tidak ada komentar: